Janji Kemudahan Hutang Bisa Mengakibatkan Kemunduran
Janji Kemudahan Hutang Bisa Mengakibatkan Kemunduran Sumber : islampos.com

Janji Kemudahan Hutang Bisa Mengakibatkan Kemunduran

Hutang customer ada di titik paling tinggi selama hidup. Ditambah lagi, rekor jumlah customer, lebih dari 1,lima juta di tahun 2004, ajukan kemunduran. Apa masalah hutang Anda disebabkan karena penyakit, pengangguran, atau pengeluaran terlalu berlebih, itu dapat terlihat mengagumkan. Dalam usaha Anda untuk memperoleh jalan keluar, berhati-hatilah pada iklan yang nampaknya tawarkan pembaruan cepat. Dan Anda membaca yang tersurat saat hadapi dengan iklan di media massa, majalah, atau bahkan juga directory telephone yang menjelaskan:

“Mengumpulkan bill Anda pada sebuah pembayaran bulanan tanpa pinjam”

“Stop penghinaan fidusia, penyitaan, pengembalian property, dan pungutan dan hiasan”

“Taruh barang-barangmu”

Hapus utang Anda! Mengumpulkan bill Anda! bagaimana?

 

Sumber : ocbcnisp.com

 

Memakai pelindungan dan kontribusi yang diberi oleh hukum federasi. Untuk sekali ini, diamkan hukum bekerja untuk Anda! ”

Sementara iklan tampilkan janji kemudahan hutang, mereka jarang-jarang menjelaskan pengampunan dapat dilafalkan b-a-n-k-r-u-p-t-c-y. Walau kemunduran sebagai salah satunya opsi untuk menangani permasalahan keuangan, biasanya dipandang seperti opsi paling akhir. Argumennya: Ini mempunyai dampak negatif periode panjang pada kelaikan credit Anda. Kemunduran masih tetap ada pada laporan credit Anda sepanjang sepuluh tahun, dan bisa menghalangi kekuatan Anda untuk memperoleh credit, tugas, asuransi, atau bahkan juga rumah. Disamping itu, bisa dikenai ongkos advokat.

Penipuan Utang Uang Muka

Penipuan ini kerap menarget customer dengan permasalahan credit macet atau mereka yang tidak mempunyai credit. Sebagai imbalan atas ongkos dari muka, beberapa perusahaan ini “jamin” pelamar jika mereka memperoleh credit yang mereka harapkan—biasanya kartu credit atau utang individu.

Ongkos dari muka bisa capai beberapa ratus dolar. Tahan bujukan untuk memburu agunan utang uang muka. Ini kemungkinan ilegal. Banyak kreditur yang syah tawarkan ekstensi credit, seperti kartu credit, utang, dan hipotek lewat telemarketing, dan minta ongkos program atau ongkos penilaian dari muka. Tapi kreditur yang syah tidak jamin awalnya jika Anda akan memperoleh utang. Di bawah Ketentuan Federasi Pemasaran Telemarketing, penjual atau telemarketer yang jamin atau sebagai wakil kemungkinan memperoleh utang atau ekstensi credit yang lain jangan minta atau terima pembayaran sampai Anda terima utang.

 

Sumber : jubelio.com

 

Mengaku penipuan utang dengan ongkos dari muka

Iklan utang uang muka kerap ada pada bagian iklan baris di media massa dan majalah lokal dan nasional. Ini dapat ada di surat pos, radio spot, dan stasiun kabel lokal. Iklan ini kerap berisi nomor “900”, yang mengakibatkan telephone Anda ditagih. Disamping itu, beberapa perusahaan ini kerap memakai mekanisme pengangkutan selainnya Service Pos AS, seperti service pos kilat atau pos tadi malam, untuk menghindar diagnosis dan penuntutan oleh kewenangan pos.

Tidak susah untuk mengacau penawaran credit yang syah dengan penipuan utang uang muka. Penawaran credit dari bank, taruh pinjam, atau pialang hipotek biasanya membutuhkan kesepakatan lisan atau tercatat Anda atas utang atau penawaran credit. Sebuah penawaran umumnya akan jalani pengecekan laporan credit sesudah Anda ajukan untuk pastikan jika Anda penuhi persyaratan credit mereka. Umumnya, Anda tak perlu bayar ongkos untuk memperoleh credit.

Tutup telephone dengan siapa saja yang menghubungi Anda dan menjelaskan jika mereka bisa jamin Anda utang bila Anda bayar dari muka. Itu menantang hukum.

 

Sumber : ikilhojatim.com

 

Jagalah diri kamu sendiri

Berikut sejumlah strategi yang harus diingat saat sebelum menyikapi iklan yang prospektif credit gampang, lepas dari kisah credit Anda:

* Mayoritas pemberi utang yang syah tidak “jamin” jika Anda akan memperoleh utang atau kartu credit saat sebelum ajukan permintaan, terlebih bila Anda mempunyai credit macet atau kemunduran.

* Ini ialah praktek yang diterima dan umum untuk pemberi utang terpenting untuk minta pembayaran untuk laporan atau penilaian credit. Anda kemungkinan harus juga bayar ongkos pemrosesan atau program.

* Jangan sampai memberi nomor rekening kartu credit, info rekening bank, atau nomor Agunan Sosial Anda lewat telephone terkecuali bila Anda mengenali perusahaan itu dan ketahui kenapa info itu dibutuhkan.